Sabtu, 23 Mei 2009

Salam-salam

Perkenalkan, saya anak ESPEMO ( SMPN 5 Malang) . Dengan hadirnya Global Warming yang membuat bumi kita menderita, saya mencoba untuk mengingatkan serta ikut mencegah Global Warming. Salah satu dari upaya saya itu, saya membuat Blog ini. Semoga dengan melihat dan mengambil hal positive dari Blog saya, para pengunjung Blog saya dapat ikud menjadi GREEN GENERATIONS. Salam green selalu untuk para GREEN GENERATIONS. Ingat bumi di hadapan kita sedang menangis. TATAPLAH, SADARILAH, BERBUATLAH, dan BERDO’ALAH. Cintai bumi kita tercinta.


3 komentar:

  1. saranqu:
    1. setiap posting beri image
    2. beri sedikit animasi text meskipun sedikit

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus